Aku Suka . . .

Aku suka melihatmu tersenyum, senyummu yang itu...

Aku suka melihatmu tertawa, yang hanya terdengar bila kau benar-benar gembira...

Aku suka melihatmu cemberut, setiap kali ku cela kau habis-habisan...

Aku suka melihatmu mendelik, terutama bila kau sedang kesal...

Aku suka melihat matamu, sepertinya tersimpan banyak sekali cerita didalam sana...

Aku suka melihat bibirmu yang sedang tersenyum, hanya kau yang punya...

Aku suka melihatmu marah dan bertingkah seperti anak kecil...

Aku suka melihatmu merasa bingung, saat kau sedang berusaha memahami...

Aku suka melihatmu memainkan alat tulis, nggak ada kerjaan...

Aku suka melihatmu mengantuk, raut wajahmu yang suntuk...

Aku suka ketika kau memanggil namaku, semua yang kau lakukan...

Aku suka melihat apa adanya dirimu...

Aku suka dengan semua tingkahmu, tentangmu...

Aku suka saat senyum-senyum sendiri dan tak bisa bicara, ketika memikirkanmu...

Aku suka mengetahui bahwa kau akan selalu ada...

Cukup dengan kehadiranmu besok dan besok dan besok dan besok lagi...

Hanya sesederhana itu...

Komentar

Postingan Populer