Matahari


Kamu adalah matahari dan aku sang senja
Berpura diam dan mengendap dalam pekat
Membiarkanmu hanya lewat
Dan merasa cukup hanya dengan memandangmu dari jauh

Kamu adalah matahari dan aku sang langit
Merentang jarak dalam bisu
Menjadi pemuja rahasiamu
Membiarkanmu mengandalkanku

Kamu adalah matahari dan aku sang hujan
Memangkas jarak untuk sampaikan pesanmu
Menjadi kurir tersayangmu
Aku bisa menjadi pelindungmu

Kamu adalah matahari dan aku sang waktu
Bergerak lambat bila kau disampingku
Dan berlari kencang bila kau mulai letih
Menjadi pendampingmu disaat banyak hal mulai berlalu

Kamu adalah matahari dan aku sang malam
Berjingkat lekat menyapu langit
Bukan bintang yang ingin kulihat
Karena yakin esok kau akan hadir lagi

Kamu adalah matahari dan aku pelangi
Giat pantulkan cahayamu
Senyummu dalam pandanganku
Membias indah dalam warna-warni ekspresiku

Kamu adalah matahari dan aku bisa menjadi tempatmu berlindung
Kamu adalah matahari dan aku bisa menjadi pijakan ketika kau tersandung
Kamu adalah matahari dan aku bisa menjadi apapun untukmu
Kamu adalah matahari dan akulah pemujamu

Komentar

Postingan Populer