Bring Back My Heart

Tak mengapa jika kau pergi tanpa berita
Tak mengapa jika mereka bilang kau tak pernah suka
Tak mengapa jika aku dibenci dan dikatakan mengganggumu
Tak mengapa jika kau tak ingin menoleh padaku
Karena aku memang tak sempurna, mendekati pun tidak

Tapi tolong kau jelaskan
Ada apa dibalik perlakuanmu itu
Apa yang membuatmu tersenyum kearahku
Apa yang kau sembunyikan didalam matamu
Apa yang kau pikirkan
Aku tak pernah tahu
Karena memang bukan aku pemilik hatimu



Karena aku masih ingat ketika kau berdiri dan menatapku
Apa yang kau pikirkan?
Karena masih jelas terasa ketika kau mencoba bicara padaku
Apa yang kau inginkan?
Sikapmu, bahasa tubuhmu
Apakah aku yang salah mengartikan?
Hingga berani meyakinkan diri
Bahwa aku jatuh cinta padamu
Tanpa tahu apa dan siapa yang kucintai

Bila kau tak suka dan berpikir bahwa aku salah paham
Tak apa, aku mengerti
Bila kau berpura-pura tak tahu
Tak apa, aku bisa pahami
Tapi aku tak ingin dibenci

Hatiku hanya satu
Yang kutitipkan pada duniamu
Bila kau menghilang
Apa jadinya aku
Hidup tanpa hati kah?

Seharusnya kau kembalikan
Meski pada akhirnya aku selalu akan menangis
Setidaknya tulisanku tak lagi berpusat padamu
Seharusnya kau kembalikan hatiku
Agar ketika nanti kau tak berniat kembali
Aku bisa menjalani hidup tanpa tulisan-tulisan yang mati

Komentar

Postingan Populer