Seperti Labirin



Kepadamu aku pernah meminta
Sesuatu yang kutahu kau tak akan bisa
Pertama dan terakhir kali aku pernah memohon
Tak tahu rasa malu
Tak peduli harga diri

Satu-satunya hal yang pernah kuinginkan
Sesuatu yang tak akan bisa kau penuhi
Adalah agar kau mencintaiku

Permintaan yang kuselipkan pada harapan
Agar kau tetap disini
Permintaan yang kusembunyikan dalam do’a
Agar kau bahagia

Jatuh cinta padamu
Seperti terjebak dalam labirin
Tak tahu harus mengambil jalan yang mana
Sungguh karena semua terlihat sama

Aku bahkan telah lupa dengan jalan pulang
Tidak ada perputaran
Karena sesungguhnya kaulah titik balik itu
Gravitasi yang menarikku
Lagi dan lagi
Kembali ke tempat semula

Mencintaimu seperti berusaha menaklukkan labirin
Sekeras apapun aku berusaha
Sesering apapun aku mencoba
Hatimu tetap tak terpecahkan

Tapi pada hati itulah
Satu-satunya yang pernah kupinta
Agar jadi milikku
Hatimu
Hati yang tak dimiliki yang lainnya

Pada hati yang pernah mengabaikanku
Pada hati yang mencintai hati lainnya
Pada hati yang tak segan untuk pergi
Pada hati yang tak pernah tahu bahwa ia dicintai begitu rupa
Pada hati yang berlalu lebih dulu
Pada hati yang pernah kupinta
Semoga kau bahagia
Lebih dari semua orang yang ada
Lebih dari yang bisa kubayangkan
Kau bahagia


Komentar

Posting Komentar

Memberikan Komentater sama dengan menghargai karya ini ...

Postingan Populer