Langit

Aku ingin menjadi awal tanpa akhir bagi hidupmu


Menemanimu berpacu mengejar hari ini

Waktu demi waktu, tahun demi tahun
Dengan pengertian dan pengorbanan, kepedulian dan kepercayaan, air mata dan kasih sayang

Ada hal yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata

Ada beberapa perasaan yang lebih bermakna bila diungkapkan dengan kesunyian

Dari hati ke hati, jiwa ke jiwa

Aku akan melakukan yang terbaik untuk membawa harapan bagi satu sama lain

Ketika sepertinya semua harapan telah sirna

Aku dapat menjadi bahu untuk bersandar, ketika kau mulai lelah akan hidupmu

Aku dapat menjadi telinga, yang dengan tenang mendengarkan keluh kesahmu

Aku juga dapat menjadi tangan untuk menampung semua air matamu


Hingga nanti kau telah selesai membuang semua kekecewaanmu

Aku tak akan beranjak dan akan selalu disana

Akan kuberikan kau hari esok yang cerah

Walau aku tak tahu bagaimana esok akan menghampiri

Dan meskipun aku tak dapat lagi menggenggam hari depan, dan meskipun tak dapat bertahan lagi untuk sekedar melewati hari ini

Tapi aku percaya kau akan melalui hari ini, dan membawaku melihat masa depan

Masa depan yang kita impikan bersama


Aku akan selalu ada, menemanimu menangis saat kau terbentur putus asa, menemanimu tertawa saat kau menemukan setitik harapan, dan menemanimu menyongsong keberhasilan

Ingatlah pelangi yang selalu tampak setelah hujan badai, oase yang selalu ada di padang pasir, dan langit biru yang tersibak setelah tertutupi awan hitam

Kau pasti akan menemukan arti hidupmu sendiri

Dan aku akan menjadi langit yang selalu menaungimu, itu janjiku

Komentar

Postingan Populer